Friday, May 4, 2012

bintang yang di cintai bumi

orang-orang silih berganti dan datang

hari hari penuh dengan gelap dan terang
ada dan tak ada kagumnya telah surut
begitupun sore kemalam matahari
terbenam berurut
bintang....engkau aku jelang
jika  aku bertemu.........
dengar!
mengutara kata kata yang belum sempat
kau catat
mengutara kata kata yang tak tepat jika
dalam waktu singkat..

aku jatuh hati saat bintangmu mengkilat................
kini kulihat dirimu giat di televisi menjerat
aku perbatasan jarak dan waktu
aku di segala tempat terbatas
dan status tak terkenalku jelas
jelas-jelas memberi perbedaan telak
menunggu disiang adalah perbuatan tak menentu bergumam
mencari celah kebetulan
itupun kemujuran rekayasa
segala tingkak lakuku terlihat jujur jika aku membagi dua pikiranku
yang aku memperhatikan diriku melihat aku tersungkur membujur memikirkanmu dan belum tidur
besok besoknya
aku sekarang hilang diantara lalu lalang
dan lagi-lagi tak memperhatikanmu
karena jenuh

No comments:

Post a Comment