Friday, May 4, 2012

cinta di lalu lalang

sore ini menanti
aku menanti seseorang
seorang kekasih hati
kekasih yang baik budi pekerti
kekasih yang tak kumiliki
berjalan disepanjang hari
berharap ada yang mengenali
menunduk melihat bayangan di kaki
mengantungi tangan menendang batu kerikil
menatap lembayung mentari terhalang gedung-gedung yang tinggi
aku lebarkan senyum berseri
menyapa setiap  pasangan yang lalu lalang kekanan dan kekiri
hari yang menyenangkan
jika senyum ini mewakilikebahagian yang bersemi
bernyanyi-nyanyi kecil, mengulang ulang lirik cinta melankolis
membeli kopi meminumnya semenit demi semenit
ketika ku berdiri
terlihat hari mulai gelap
ternyata setiap hariku memuji

aku ingin mengatakan kepada cintaku, kalau aku mencintaimu
tapi aku tahu itu sangat tidak perlu lagi
aku ingin melakukan hal apapun, untuk mengembalikan cinta kehatiku
jauh dari tempat tinggal untuk harga diri
setiap waktu menjelaskan apa takdirku hariini
ketika waktu tidur tiba
berharap kantuk hantarkan aku ke bidadari
dan ketika lampu ku matikan berharap bertemu kekasih yang mengirimkan cinta kepada banyak orang
menunggu balasan sambil menghiasi senyuman
apakah ada hari manis lagi menyenangkan
senang rasanya kamu membuat perasaan ku nyaman
dengan memerdekakan perasaan cinta kepada siapapun
inilah kisah manis yang akan selalu terjadi untuk siapapun yang berhak mendapakan cintaku

No comments:

Post a Comment